Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Denpasar, Bali,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam kondisi repot. Tangan kanan memegang piring sedangkan tangan yang lainnya mengendalikan gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot merasakan makanan. Sekarang ada solusi yang membikin nyaman menyimpan gelas di pangkuan.

Duduk sambil menikmati makanan acap kali terjadi ketika acara makan tak tersedia meja. Kecuali harus mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga patut berjaga-jaga bila-jika gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini sangat meresahkan buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah menghasilkan mug unik. Lap Mug, cocok namanya, mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan tanpa patut takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya diwujudkan simpel dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cerah yang menarik. Anda juga tidak perlu takut seandainya tidak sedang mengaplikasikannya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga dapat ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia merupakan hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar