Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam kondisi repot. Tangan kanan membatasi piring padahal tangan yang lainnya mengendalikan gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot menikmati makanan. Kini ada solusi yang membuat nyaman menyimpan gelas di pangkuan.

Duduk sambil menikmati makanan acap kali terjadi dikala acara makan tidak tersedia meja. Selain wajib mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga harus berjaga-jaga bila-sekiranya gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini betul-betul membuat resah buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah mewujudkan mug unik. Lap Mug, layak namanya, mug khusus yang dapat ditaruh di atas pangkuan tanpa harus takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya diwujudkan simpel dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cemerlang yang menarik. Anda juga tak perlu takut jikalau tidak sedang memakainya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga bisa ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia yaitu hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar