Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Bukittinggi, Sumatera Barat,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam situasi repot. Tangan kanan mengendalikan piring walaupun tangan yang lainnya mengendalikan gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot merasakan makanan. Kini ada solusi yang membuat nyaman menyimpan gelas di pangkuan.

Duduk sambil menikmati makanan kerap terjadi ketika acara makan tidak tersedia meja. Selain harus mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga semestinya berjaga-jaga jika-sekiranya gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini betul-betul meresahkan buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah mewujudkan mug unik. Lap Mug, sesuai namanya, mug khusus yang dapat ditaruh di atas pangkuan tanpa wajib takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya diwujudkan sederhana dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cemerlang yang menarik. Anda juga tak perlu takut bila tidak sedang menggunakannya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga bisa ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia merupakan hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar