Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Kediri, Jawa Timur,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam kondisi repot. Tangan kanan mengatur piring walaupun tangan yang lainnya mengendalikan gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot merasakan makanan. Sekarang ada solusi yang membuat nyaman menaruh gelas di pangkuan.

Duduk sambil merasakan makanan kerap kali terjadi dikala acara makan tidak tersedia meja. Kecuali harus mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga seharusnya berjaga-jaga apabila-kalau gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini benar-benar meresahkan buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah menjadikan mug unik. Lap Mug, pantas namanya, mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan tanpa semestinya takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya diciptakan simpel dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cerah yang menarik. Anda juga tidak perlu takut jikalau tak sedang mengaplikasikannya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga dapat ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia merupakan hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar