Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Surakarta, Jawa Tengah,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam situasi repot. Tangan kanan membatasi piring padahal tangan yang lainnya mengatur gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot merasakan makanan. Kini ada solusi yang membuat nyaman menaruh gelas di pangkuan.

Duduk sambil menikmati makanan kerap kali terjadi saat acara makan tidak tersedia meja. Selain harus mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga wajib berjaga-jaga seandainya-seandainya gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini amat membuat resah buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah menghasilkan mug unik. Lap Mug, layak namanya, mug khusus yang dapat ditaruh di atas pangkuan tanpa patut takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya dibuat simpel dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cerah yang menarik. Anda juga tidak perlu takut kalau tidak sedang mengaplikasikannya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga dapat ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia merupakan hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar