Pages

souvenir pernikahan gelas murah dan unik siap kirim ke Blitar, Jawa Timur,081290389038

\\\"\\\"


Mungkin Anda pernah dalam keadaan repot. Tangan kanan membatasi piring padahal tangan yang lainnya mengatur gelas. Tanpa meja tentunya jadi repot menikmati makanan. Sekarang ada solusi yang membuat nyaman menaruh gelas di pangkuan.

Duduk sambil menikmati makanan kerap terjadi ketika acara makan tak tersedia meja. Kecuali sepatutnya mempertahankan keseimbangan dalam posisi duduk sambil menyantap makanan, Anda juga patut berjaga-jaga bila-apabila gelas yang berisi minuman tumpah.

\\\"\\\"



Mungkin hal seperti ini sungguh-sungguh membuat resah buat Yve Thelermont dan David Hupton. Dua orang inilah menghasilkan mug unik. Lap Mug, sesuai namanya, mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan tanpa harus takut untuk jatuh dan tumpah.

Desainnya dihasilkan sederhana dengan ujung yang menyempit ke arah bawah dan ditambah warna-warna cerah yang menarik. Anda juga tidak perlu takut bila tidak sedang mengaplikasikannya di atas pangkuan. Sebab, gelas ini juga dapat ditaruh di atas permukaan yang datar seperti meja makan.

\\\"\\\"



Warna-warna yang tersedia merupakan hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu. Harga sebuah gelas sekitar 200.000 rupiah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar